Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

                Memasuki usia dewasa tentunya bukanlah suatu persoalan yang mudah. Salah satu persoalan yang tersebut ialah kerja. Memasuki dunia kerja pastinya bukanlah satu hal yang mudah. Dunia kerja merupakan dunia yang sangat keras persaingannya.  Maka dari itu diperlukannya persiapan sebelum memasuki dunia kerja.
               Sebelum memasuki dunia kerja hendaknya ada beberapa langkah-langkah yang harus dilakukan. Beberapa hal tersebut ialah mempersiapkan mental, memasukkan lamaran dan menunggu panggilan. Berikut adalah salah contoh surat lamaran. semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi.
Selamat membaca.                    
                                                                                                          Kudus, 14 Maret 2018
Kepada Yth.
Direktur Nusa Pustaka Grup
Di
Tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari salah satu karyawan di Nusa Pustaka Grup, pereusahaan tersebut membutuhkan tenaga editing. Dengan ini saya berniat untuk megisi posisi yang sedang dibutuhkan.
Berikut ini adalah bodata saya:
Nama : Susan Yulia
Tempat, tanggal lahir : Kudus, 30 Oktober 1995
Alamat : Jangkar Manis 1/06 Jati Kudus
Pendidikan terakhir : SMA
No. telp         : 083843766645
Saat ini saya dalam keadaan sehat dan saya juga menguasai software yang terkaitan dengan proses editing.
Sebagai pertimbangan Bapak/Ibu saya melampirkan berkas-berkas sebagai berikut:
1. Curriculum Vitae
2. Foto kopi ijazah SMA
3. Transkip nilai terakhir
4. Pas foto 4x6
Degan surat ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila diperlukan dan besar harapan saya untuk diterima di perusahan percetakan Bapak/Ibu. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                                   Hormat saya,


                                  Susan Yulia


Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Reviewed by bentang bahasa on Maret 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.