Pidato Perpisahan Sekolah

pidato-perpisahan-sekolah


Assalamualaikum Wr. Wb.

Yang terhormat bapak kepala sekolah
Yang kami hormati bapak/ ibu guru
Dan juga rekan-rekan yang saya banggakan dan saya sayangi

Petama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan nikmat serta karunianya kepada kita sehingga kita dapat berkumul pada acara ini dalam rangka melaksanakan perpisahan Kelas IX SMP Sekar melati.
Kedua kalinya solawat serta salam marilah kita haturkan kepada nabi kita Muhammad SAW yang telah mengubah jaman Jahiliah menuju jaman Islamiah dan semoga kita mendapatkan syafatnya di yaumul akhir anti. Amin.
Saya mewakili seluruh siswa kelas IX, meengucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya. Kami selaku siswa-siswi mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu guru dan staf guru lainnya. Bapak/ibu guru yang telah mengajarkan dan membimbing kami sehingga kami dapat mendapatkan ilmu yang bermanfaat. 
Semoga apa yang telah kami capai sekarang menjadi bermanfaat. Berkat jerih payah dan usaha dari bapak/ibu untuk membentuk kami menjadi anak yang cerdas dan ber lmu. Kami akan selalu berdoa untuk bapak/ibu guru agar selalu dimudahkan dalam segala urusan 
Barang kali kami saat belajar di SMP ini kami melakukan kesalahan yang menyinggung dan membuat bapak/ ibu sekalian jengkel, kami meminta maaf. Kami banyak merepotkan dan terkadang kami membuat kesalahan yang sangat banyak.
Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan apabila ada kesalan perkataan maupun perbuatan saya minta maaf yang sebasar-besarnya. Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Pidato Perpisahan Sekolah Pidato Perpisahan Sekolah Reviewed by bentang bahasa on Desember 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.